UCAP CINTA

UCAP CINTA

UCAP CINTA
Masih sama seperti kala itu
Kala pertama ku menemu mu dalam pandang
Ku laku pandangku mencuri cari tau tentangmu
Hingga berbalas ucap kata pun senyum pandang padamu

Dalam bisik malam kau hadir menemani risauku
Menumbuh bangkitkan semangat yang pernah hilang dilalu
Hingga tak diminta tunas cinta dan sayang ini menyatu dalam hatiku
Tumbuh menjadi benih rindu dan kangen selalu akan dirimu
Foto Rumah Cagar Desa. Namun, sadar betul siapa diriku
Aku Bukanlah apa-apa untukmu
Aku Bukanlah siapa-siapa pula denganmu
Aku bukanlah seperti Habil
Aku tak layak mendapatkan labuda
Karena aku hanyalah sebatang jasat pada jiwa yang berkarat
Hanya ucap yang aku punya
Hanya kata yang aku berikan
Hanya sapa yang aku bisikkan
Dan hanya rasa ingin ku sampaikan
Bahwa aku sayang padamu
07/07/2017
Karya. Beib Jastro
Dalam Senyum Cinta untukmu sayangku

Komentar

Postingan Populer